> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

SEWA MOBIL SOLO

Penyedia jasa sewa mobil di kota Solo contact us 0818254455
Anda membutuhkan sewa mobil solo yaitu central persewaan mobil di kota Solo atau disebut kota Surakarta,sewa mobil + sama driver handal berpengalaman yang siap melayani baik didalam maupun keluar kota Joglosemar (Jogyakarta,Solo,Semarang) ataupun kota-kota lainnya .

Kami ada untuk anda memenuhi kebutuhan akan transpotasi guna menunjang keperluan perjalanan berwisata,berbisnis,tugas kantor,wedding,dan keperluan keluarga lainnya.

Gracia Sewa Mobil Solo solusi rental mobil di Solo karena berangkat dari pengalaman di rental mobil cukup lama,kepercayanan adalah amanah bagi kami,on time,online,pelayanan kami mengutamakan kenyamanan,keselamatan,ramah,murah dan sahabat perjalanan anda .

Unit Sewa Mobil kami yang tersedia ada beberapa jenis mobil berkualitas antara lain yaitu :

-Toyota Innova,Avansa,Alphard,Camry

-Daihatsu Xenia,Terios,Grand max

-Suzuki Apv arena

-Isuzu Elf

-KIA pregio / travello

-dll

Anda Cari kami menyediakan kebutuhan transpotasi silahkan contact kami di 0818254455 / 0271-7990455

Sewa / rental mobil solo gracia

Best Regard

Gracia Rent Car Solo


2 komentar:

Sewa Mobil Surakarta mengatakan...

Era sekarang ini dengan dengan meningkatnya akan kebutuhan transportsi.kita dihadapi banyaknya kompetitif di persewaan mobil khusunya di kota Solo / Surakarta,Bila anda ingin menyewa mobil ke suatu tempat untuk liburan maupun wisata, mungkin anda akan memilih rental mobil murah
Ada sedikit tips mencari jasa rental mobil di soloIni yang akan saya bahas tentunya, karena di saat kita akan mencari sebuah jasa rental mobil dan itu di kota Solo, tentunya saya mempunyai sedikit beberapa tips untuk di jadikan patokan yang wajib di kala Anda akan mencari rental mobil di Solo. Berikut tips info untuk Anda:
1. Cari sewa mobil Solo yang benar-benar memberikan pelayanan kepada Anda yang terbaik, karena dengan pelayanan ini nantinya Anda akan merasa nyaman saat dalam perjalanan maupun liburan.
2. Tanya harga yang paling murah tetapi dengan kelayakan mobilnya juga yang terbaik, ini salah satu faktor dimana perjalanan kita akan terasa aman dengan mobil yang ber kondisi bagus juga.
3. Cari persewaan mobil di Solo yang mau jemput saat kita tiba di bandara, tentunya itu tidak ada uang tambahan juga. Setidaknya saat kita di jemput adalah suatu perkenalan antar pemilik dengan pelanggan.
4. Apabila Anda dalam perjalanan tanya terlebih dahulu kepada pemilik rental mobil apakah sopir yang kita pakai bisa di pertanggung jawabkan atau tidak. Karena ini juga sangat penting di kala kita dalam suatu perjalanan nantinya agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan.
Mungkin sedikit tips untuk memilih rental mobil Solo yang murah untuk kita semua, dan jika Anda masih bingung untuk mencari jasa sewa mobil di Solo yang termurah baca juga artikel saya yang satu ini ” Dimana Rental Mobil Solo Termurah “

Sewa Mobil Solo Gracia mengatakan...

Sewa Mobil Solo adalah penyedia jasa layanan sewa mobil di kota Solo yang profesional,handal,tepat waktu dengan pelayanan mengutamakan kenyamanan dalam pejalalanan anda ,safety dulu baru fulus,aman dan ramah dalam melayani serta di dukung driver kami yang baik dan berpengalaman. Unit mobil sewa kami diantaranya yaitu: -Innova -Apv Arena -Avanza -Xenia -Alphard -Camry -Elf / travello / pregio -dll nya Silahkan Contact us 0271-7990455 / 085290955554 sewa mobil solo gracia (bp.yunus) siap antar / jemput (shuttle Airport) atau dalam maupun luar kota Solo,Yogyakarta,Semarang,dll nya