> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

Butuh cari jasa Sewa Mobil Solo

Anda butuh mencari Sewa Mobil di kota Solo ,rental mobil solo,persewaan mobil solo dan jasa sewa mobil di kota Solo hubungi 0818254455
Butuh Sewa Mobil di Solo

Membutuhkan sewa mobil di kota Solo memang bisa menjadi solusi terbaik untuk mencari kenyamanan dalam bertransportasi terutama bagi anda yang sering menggunakan jasa sewa mobil solo untuk transportasi anda. Dengan memilih sewa mobil solo gracia tentu akan merasakan kenyamanan tersendiri karena kamii akan memberikan jaminan atas setiap kenyamanan perjalanan anda.

Dalam mencari kebutuhan jasa sewa mobil di kota Solo atau Surakarta anda memang tidak seharusnya menjatuhkan begitu saja pada rental yang belum jelas statusnya. Hal-hal yang mungkin terjadi ketika anda telah memilih jasa persewaan mobil solo yang salah diantaranya adalah pelayanan yang kurang profesional, kondisi mesin yang tidak terawat atau bahkan kondisi mobil yang tidak memiliki surat-surat yang tidak lengkap. Beberapa kendala tersebut bisa jadi membuat perjalanan anda terganggu, akibatnya anda tentu tidak merasa nyaman dalam berkendara.

Untuk anda yang memiliki jam kerja tinggi dan dituntut untuk tepat waktu dalam setiap kesempatan, kebutuhan mencari rental mobil solo menjadi hal yang wajib anda lakukan. Dengan pelayanan profesional, terpercaya . memberikan pelayanan tepat waktu  sehingga anda tidak akan terlambat menghadiri acara penting anda.

Sebagai harapan  pelayanan yang memuaskan tentunya bisa anda andalkan Gracia Sewa Mobil Solo yang merupakan rental mobil solo di kota Surakarta,Jawa tengah,Indonesia.yang bisa anda percaya dalam pelayanan sepenuh hati. Bahkan untuk terus memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa rental mobil kami, kamipun siap jika sewaktu-waktu anda membutuhkan kami hingga di beberapa kota lain selain Solo dan sekitarnya beserta driver -driver berpengalaman . Sebagai bentuk pelayanan profesional kami, armada kami selalu siap anda butuhkan meskipun harus ke beberapa kota lain seperti Jogyakarta,Semarang,Madiun dan beberapa kota lainnya dan sekitarnya.
Dengan beberapa pilihan tipe mobil dengan model keluaran tahun akhir, anda bisa menyesuaikan  dengan jenis mobil yang anda butuhkan. Apalagi didukung dengan kondisi mesin yang selalu terjaga, membuat anda nyaman mengendarainya. Terutama, bagi anda yang benar-benar ingin berwisata Solo dan seputarnya dengan perjalanan yang nyaman, maka kebutuhan dalam mencari jasa persewaan mobil solo menjadi solusi yang akan menjawab permasalahan anda.  Harga yang relative murah dan kompetitif akan menjadikan perjalanan anda murah, nyaman, dan menyenangkan.

Best regard
Gracia Rent Car Solo

7 komentar:

GRACIA SEWA MOBIL SOLO mengatakan...

Sewa Mobil Solo Gracia merupakan salah satu penyedia jasa layanan transpotasi khususnya jasa persewaan mobil yang berada kota Solo atau disebut juga kota Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia
Gracia Sewa Mobil Solo berdiri sejak tahun 2005 berangkat dari pengalaman menagani jasa rental mobil di Solo,Motto kami "Melayani dengan sepenuh hati" dari awal melayani sampai akhir pulang dengan senyum kepuasan pelanggan harapan kami.
Gracia Sewa Mobil Solo senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kami menyewakan mobil + driver -driver kami yang handal berpengalaman,jujur,sopan melayani dan sopan santun di jalan raya tidak ugal-ugalan bila kurang memuaskan bisa contact kami.Demikian sedikit tentang Gracia Sewa Mobil Solo, Sudi kiranya anda menjadi pelanggan kami yang baik ,Sekian Terima Kasih ,Tuhan Beserta Kita

best regard
Gracia Rent Car Solo

IKLAN GRATIS GRACIA mengatakan...

Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman
Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat
Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

PERSEWAAN MOBIL SOLO mengatakan...

Cari persewaan mobil di kota Solo...?
Gracia sewa mobil solo ada untuk anda yang membutuhkan jasa persewaan mobil di kota Solo atau kota Surakarta tarif murah dan kompetitif maaf hanya menyewakan mobil beserta driver berpengalaman dan sedia pakaet mobil untuk wisata (include mobil+driver+bbm) mengunjungi tempat obyek wisata di Solo dan sekitarnya ke Museum Keraton Surakarta Hadiningrat ,Pura Mangkunegaran,Wisata City Tour ,Kampoeng Batik Laweyan,Kauman,Wisata Kuliner,Wisata Alam ke Tawangmangu ,Wisata Candi Sukuh,Candi Cetho,Candi Prambanan,Candi Borobudur,Wisata Museum Purba kala Sangiran,dsb nya.
Armada yang kami sediakan antra lain : Xenia All new,Avansa,Innova,Apv arena,terios,grand livina,elf,pregio,bus pariwisata.
Anda bisa reservasi dan info hubungi 0818254455 - 02717990455 Gracia rental mobil solo central cari persewaan mobil di kota Solo murah

RENTAL MOBIL SURAKARTA mengatakan...

Perjalanan luar kota yang cukup jauh, kita malas untuk menggunakan kendaraan sendiri. Memilih sewa mobil dapat menjadi alternatif pemecahannya. Bila hendak berencana untuk mencoba alternatif jasa rental mobil solo, berikut tips sewa mobil di kota Solo
Sebelum memilih sewa mobil
Berapa lama Anda akan menggunakan jasa sewa mobil solo...? hal ini merupakan pertanyaan pertama yang harus dipastikan ketika Anda akan memilih jasa sewa mobil solo. Jika Anda hanya akan mengunakan jasa ini kurang dari seminggu, akan lebih baik Anda menggunakan penyedia jasa persewaan mobil solo gracia.Untuk penyewaan lebih dari satu minggu, Anda akan mendapatkan harga terbaik

Sumber Internet
Selalu bandingkan harga, bahkan lihatlah harga-harga di internet. Kadang perusahaan-perusahaan besar hanya memberikan diskon harga penyewaan yang hanya dicantumkan di internet, ambil keuntungan dari situ. Banyak penawaran sewa mobil solo murah. Periksa pula pusat penyewaan mobil, begitu pula situs-situs penyewaan mobil individual. Jika Anda memesan secara online, baca dengan hati-hati segala aturan yang berlaku. Dan tentunya jangan asal memilih sewa mobil solo murah / rental mobil murah.

Ketika akan menyewa
Jangan lupa tanyakan tentang diskon yang mungkin ada di pamflet bulanan mereka atau kerjasama yang mereka jalin dengan program kartu kredit yang mungkin Anda miliki. Kadang tawaran-tawaran itu sangat bagus. Atau Anda bekerja pada perusahaan yang kerap menyewa mobil, biasanya mereka punya harga negosiasi, jangan lupa untuk memeriksa. Lihat juga kebutuhan Anda apakah akan melakukan sewa mobil harian atau sewa mobil bulanan. Pastikan Anda memahami kondisi pemesanan Anda. Apakah ada penalti yang harus dibayar jika tidak jadi, dsb. Jika melakukan rental mobil bulanan tentunya berbeda ketentuan dengan rental mobil harian.

Harga dasar
Harga yang Anda lihat pada iklan sewa mobil kadang akan dikenai pajak negara atau daerah, biaya sewa tambahan di lapangan udara, biaya tambahan untuk supir, asuransi, tagihan bahan bakar atau biaya drop off yang pada akhirnya menyebabkan Anda harus membayar dua kali lipat dari yang Anda bayangkan. Seperti perusahaan penerbangan, perusahaan penyewaan mobil yang besar juga mengadopsi "manajemen lapangan". Artinya komputer mereka akan dengan segera menyesuaikan harga sesuai harga berdasarkan perubahan pada jumlah kendaraan yang tersedia. Ini juga berarti harga yang Anda lihat hanya berlaku untuk waktu itu saja. Kecuali jika Anda melakukan pemesanan pada saat itu juga, harga mungkin tidak akan berubah. Rental mobil solo bulanan berbeda harganya dengan rental mobil solo harian.

Saat pengambilan mobil
Untuk perjalanan pertama dari airport menuju hotel tempat Anda menginap lebih baik gunakan transportasi umum. Ini akan menghemat sewa mobil selama sehari. Lebih baik Anda mengambil mobil sewaan Anda langsung di tempat penyedia jasa persewaan mobil solo. walaupun Anda melakukan perjalanan pada hari yang sama dengan waktu kedatangan Anda, paling tidak Anda tidak akan terkena biaya tambahan di airport. Waspada pada pembayaran bahan bakar di muka. Selalu penuhi tangki bensin mobil sebelum Anda mengembalikan kendaraan karena peusahaan penyewaan mobil akan mengenakan biaya yang cukup tinggi hanya untuk beberapa liter bensin saja. Sebelum meninggalkan tempat penyewaan, perhatikan dengan seksama kerusakan mobil yang Anda sewa (cek list ). Pastikan lampu kendaraan dan lampu sen mobil bekerja dengan baik. cek juga alat pengukur jaraknya. Laporkan kerusakan-kerusakan yang Anda temukan secara personal kepada perusahaan penyewaan sebelum Anda meninggalkan tempat tersebut.

Rent Car Surakarta mengatakan...

Harga mobil yang mahal dan tingginya ongkos pemeliharaannya, membuat banyak orang berpendapat bahwa rental mobil Solo lebih menguntungkan daripada membeli. Pendapat seperti itulah yang membuat bisnis sewa mobil solo semakin marak baik itu. Walaupun ada orang yang menggunakan jasa rental mobil untuk keperluan pribadi, tetapi jumlahnya tidak signifikan dan biasanya hanya untuk jangka pendek.

Penggunaan jasa sewa mobil sebagian besar adalah perusahaaan, terutama perusahaan-perusahaan besar. Dan, biasanya penyewaan car rental Jakarta itu dilakukan untuk jangka panjang, yakni dua sampai empat tahun. Hal itu disebabkan banyak perusahaan besar mempekerjakan tenaga-tenaga ahli, baik domestik maupun asing (expatriate), yang masa kontraknya dua sampai empat tahun. Kepada mereka diberikan fasilitas mobil berikut dengan sopirnya.

Pertimbangan-pertimbangan seperti itulah yang membuat banyak perusahaan menggunakan jasa rental kendaraan. Dengan membayar uang persewaan mobil, semua urusan selesai. Sebab, harga sewa mobil yang ditetapkan itu sudah mencakup segala sesuatunya. Mulai dari biaya ganti oli, perbaikan, perawatan rutin, sampai asuransi. Dan, karena tarif rental mobil Jakarta itu juga mencakup asuransi, maka segala risiko yang mungkin terjadi pada mobil yang disewa, seperti kecelakaan atau hilang, akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Tarif sewa mobil Solo yang ditetapkan bervariasi, tergantung pada jenis jasa rental mobil, lama sewa, jumlah unit yang disewa, dan lain sebagainya. Antara satu perusahaan jasa sewa dengan lainnya, tarif yang dipasang hampir sama, dan jika ada mobil rental murah perbedaannya tidak terlampau mencolok. Beberapa karyawan perusahaan jasa sewa mobil yang sering beriklan di media maya menuturkan, biasanya untuk perusahaan biaya car rental Solo lebih murah dibandingkan perorangan. Alasannya, di samping alasan keamanan, juga ada beberapa faktor lain seperti misalnya pembayaran rental kendaraan akan lebih mudah jika dengan perusahaan.

Berbagai persyaratan persewaan mobil yang ditetapkan oleh perusahaan jasa sewa mobil pada umumnya sama. Untuk perusahaan harus ada fotokopi Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan Surat Izin Mengemudi (SIM). Sekilas persyaratan itu mudah dipenuhi, namun dalam praktiknya juga diperlukan survei.

Sebagian besar perusahaan jasa sewa ini lebih memilih perusahaan sebagai mitranya, karena pada umumnya mobil yang disewakan dalam kondisi lepas kunci (tanpa pengemudi). Sedangkan untuk perorangan dibutuhkan surat referensi dari perusahaan, dan selanjutnya harus melalui survei yang sangat ketat dari perusahaan jasa sewa mobil. Apalagi jika penyewaan mobil itu dilakukan tanpa pengemudi. Survei ketat sebelum menyewakan mobil kepada perorangan (Mobil Bulanan, Mobil Harian), dilakukan karena tidak selalu orang yang menyewa mobil mempunyai itikad baik. Tidak jarang terjadi, mobil yang disewa itu disewakan lagi kepada orang lain, atau bahkan mobil itu digadaikan.

Sebagai gambaran, harga sewa mobil untuk avansa ditetapkan sekitar Rp 350.000 per hari (berikut pengemudi, di luar bahan bakar) dan berbagai pengeluaran seperti karcis tol, parkir, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk luar Solo dipatok sekitar Rp 400.000 per hari.

Sewa Mobil di Bali mengatakan...

Referensi Sewa Mobil Di Bali

Bagi anda yang belum pernah sewa mobil murah di Bali, jangan khawatir, tips-tips jitu kali ini akan membantu anda. Pada umumnya sewa mobil murah Bali menawarkan harga yang relatif sama, kalau ada perbedaan paling hanya 10-25 ribu rupiah saja, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. Referensi
Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah sewa mobil Bali yang bagus di Bali yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan mobil,murah Bali dan kelebihan mobil Bali yang ditawarkan sewa mobil di Bali.

2 . Asuransi
Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan mobil murah di Bali memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi sewa mobil di Bali, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi mobil di Bali, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi sewa mobil murah Bali. Please note, asuransi mobil,murah Bali yang ditawarkan di sewa mobil Bali biasanya ada excess insurance mobil Bali yang besarnya berbeda-beda mulai dari Rp. 500.00. Pastikan anda membaca agreement sewa mobil murah di Bali terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa di sewa mobil di Bali.

3. Pelayanan, harga dst
Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan mobil murah di Bali (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan sewa mobil di Bali), harga mobil di Bali dan hal-hal lainnya.

Bagaimana dengan liburan anda di Bali? Sudah siap untuk happy happy holiday…

RENTAL MOBIL SOLO mengatakan...

Rental Mobil Solo salah satu penyedia jasa sewa mobil di kota Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia menyediakan rental mobil besrta pengemudi profesional berpengalaman melayani setiap pelanggan kepuasan pelayanan anda merupakan harapan kami ,sebagai penyedia rental mobil solo selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik melayani dengan sepenuh hati dan tarif tidak mahal sesuai anggaran dengan pilihan beragam jenis armada yang tersedia yaitu :
-rental mobil Xenia all new
-rental mobil Avansa
-rental mobil Innova
-rental mobil Alphard
-rental mobil Apv Arena,terios,grand livina,evalia
-rental mobil pengantin di kota Solo atau kota Surakarta
-rental mobil Elf
-Bus Pariwisata
-dsbnya
Rental mobil solo kami selalu beserta driver,Untuk info dan reservasi silahkan hubungi di :
-0271-7990455
-0271623298
-0818254455
-081578334005
-085290955554
Dapatkan kenyamanan perjalanan anda bersama kami Gracia Rental Mobil di Solo