> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

SEWA MOBIL SOLO | RENTAL MOBIL SOLO

Rental Mobil Solo


Untuk anda yang berada di kota Solo dan sekitarnya,bagi anda yang tinggal di daerah Sukoharjo,Boyolali,Sragen,Karng Anyar,Wonogiri yang hendak membutuhkan transpotasi disebabkan suatu hal yang mana tidak dapat memenuhi atau tidak mempunyai kendaraan tetapi ingin melakukan perjalanan maka ,Sewa Mobil Solo Gracia sebuah solusi untuk anda,kami jasa sewa mobil solo yang berlokasi didaerah anda yang bisa mengcovernya percayakan kebutuhan rental mobil solo pada kami yang telah didukung driver-driver kami yang sudah berpengalaman siap jemput dan antar sesuai tujuan anda tentunya kami melayani dengan sepenuh hati kenyamanan dan ketenangan tanpa dibebani kekuatiran dan unit mobil selalu dalam kondisi prima dan baru dengan beragam jenis armada dan pastinya tarif harga sewa mobil terjangkau sesuai anggaran anda.
Sewa mobil solo melayani berbagai kalangan baik kantor,wisata,keluarga,dan ada paket wisata dengan harga sewa mobil murah dengan pelayanan yang memuaskan harapan kami,Pastikan kebutuhan sewa mobil terpenuhi bersama kami pulang dengan senyum,mudahnya proses rental mobil ,anda hanya tinggal angkat telpon 0818254455 ,setiap waktu untuk melakukan proses reservasi kami siap menjemput dan antar anda sesuai tujuan,jadikan sewa mobil solo gracia sahabat perjalanan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sewa mobil solo top markotop murah dan terjangkau pelayanan memuaskan,sopir handal

Sewa Mobil Solo Gracia mengatakan...

Sugeng Rawuh wonten kitho Surakarta atau lebih dikenal kota Solo
Solo merupakan kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, kuliner yang lezat, dan tentunya berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya yang ramah.
Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah kota kuno yang dibangun Paku Buwana II. Riwayat kota ini tidak bisa lepas dari sejarah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang merupakan penerus Kerajaan Mataram Islam. Surakarta dikenal sebagai salah satu pusat dan inti dari kebudayaan Jawa kuno karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 telah mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, makanan, pakaian, arsitektur, dan beragam hasil budaya indah lainnya.
Bila Anda menyandingkannya dengan Yogyakarta maka tampak seolah adanya “emulasi” dan “kontes” kultural antara Surakarta dan Yogyakarta. Tidaklah mengherankan kemudian melahirkan apa yang dikenal sebagai “gaya Surakarta” dan “gaya Yogyakarta” baik itu dalam busana, tarian, wayang, pengolahan batik, gamelan, dan bentuk budaya lainnya.
Masyarakat Solo pandai memelihara budaya lokalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpimasih dilestarikan di Keraton Solo. Batik terkenal yang berasal dari Solo yaitu Batik Keris dan Batik Danarhadi. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain ‘Solo, The Spirit of Java’ juga dikenal julukan “The City of Batik”. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.