> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

Rental Mobil Solo

 Rental Mobil Solo sebagai tempat persewaan mobil solo murah,nyaman,dan aman
Mengapa harus menggunakan jasa "Rental Mobil Solo"karena agar mendapatkan sewa mobil yang berkualitas dan mobil berkondisi prima dan pelayanan yang terbaik dengan harga terjangkau murah serta akan memperlancar perjalanan bisnis,wisata dan perjalanan keperluan keluarga etc.
Rekomendasi rental mobil solo terbaik pilih Gracia Rental Mobil Solo terpercaya,on time ,online 24hours ,driver-driver handal dan berpengalaman akan siap mengantarkan keberbagai tujuan baik didalam ataupun keluar kota Jawa-Bali ,Unit mobil rental beragam pilihan type mobil diantaranya :
-Rental mobil xenia all new
-Sewa mobil avansa
-Rental Mobil Innova
-Sewa mobil Alphard,camry,Vellfire
-Sewa mobil pengantin + bunga
-Sewa Mobil Elf
-Rental mobil Hiace Commuter 16seat
-Bus Pariwisata
Silahkan hubungi 0271-7990455 , 0818254455 , 085290955554 untuk reservasi dan informasi harga terbaik.

5 komentar:

SEWA MOBIL ELF DI SOLO mengatakan...

Sewa elf di Solo merupakan solusi untuk Anda yang ingin bepergian secara berombongan bersama keluarga, rekan kerja, rekan seorganisasi dan sebagainya. Memilih jenis mobil elf untuk perjalanan Anda tentunya memiliki banyak sekali keuntungan dan keunggulan. Ingin menghemat anggaran perjalanan atau pun memang anggaran Anda yang terbatas, sewa mobil elf di Surakarta cukup menjadi solusi yang baik. Kota Solo menawarkan banyak pesona wisata yang pantas untuk Anda kunjungi. Bagi Anda pecinta koleksi batik, bisa menemukan berbagai produk batik berkualitas di Kota Surakarta lebih dikenal dengan kota Solo. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi langsung pusat kerajinan batik di Kampoeng Batik Laweyan ataupun ke Kampoeng Batik Kauman. Anda dan rekan-rekan rombongan Anda tentunya ingin sekali membeli batik Solo sebagai oleh-oleh buah tangan liburan. Untuk bisa berbelanja nyaman dan santai tanpa harus terburu-buru melakukan wisata belanja bersama rombongan, pilihan sewa elf di Solo menjadi pilihan yang tepat untuk transportasi keliling Kota Surakarta Sewa elf di Solo terbilang murah. Anda bisa bepergian bersama rombongan dalam satu mobil saja tanpa harus terpisah-pisah armada. Elf yang memiliki kapasitas penumpang cukup banyak, cocok Anda jadikan sebagai kendaraan liburan keliling Kota Solo bersama rombongan. Dengan memilih armada elf, Anda bisa berhemat hingga jutaan rupiah. Tak hanya itu, resiko keamanan juga akan lebih terjaga dengan Anda hanya terdiri dari satu armada dalam satu rombongan. Segera rencanakan liburan Anda dengan memilih sewa elf di Solo. Untuk liburan yang berkesan bersama rekan-rekan, Anda juga perlu mencicipi sajian kuliner Solo yang tak terlupakan. Nasi Liwet,Gudeg Ceker,Thengkleng,Soto Gading,Sate Buntel,Srabi Notosuman,dsbnya yang paling terkenal merupakan menu yang wajib Anda cicipi saat mengunjungi Kota Solo . Dengan memilih sewa elf di Solo, artinya Anda telah memilih cara yang tepat untuk menikmati suasana liburan yang murah dan terencana. Bukankah tidak nikmat jika makan bersama jadi tergesa-gesa hanya karena alasan transportasi? Segera nikmati liburan Anda bersama Keluarga ,teman handai taulan,Segera hubungi untuk mendapatkan harga terbaik menggunakan jasa sewa mobil elf di kota Solo dengan kapasitas kursi 12,14,16,18.20 seat,hubungi segera Jasa Sewa mobil Elf di kota Solo telp: 0271-7990455 atau 0818254455

Anonim mengatakan...

Sewa Mobil Solo merupakan perusahaan penyewaan mobil di kota Solo yang berfokus pada jasa sewa mobil murah. Kami melayani wilayah Solo dan sekitarnya.

Tersedia paket sewa mobil harian, mingguan dan bulanan. Bisa lepas kunci ataupun menggunakan sopir. Semua sopir kami telah mengikuti pelatihan dan akan melayani Anda dengan ramah dan profesional.

Walaupun kami menyediakan jasa sewa mobil murah, kualitas tetap menjadi perhatian kami. Pada akhirnya kepuasan pelanggan yang akan menentukan kelangsungan bisnis kami. Oleh karena itu kami mohon agar Anda memberi kami kesempatan, silakan mencoba pelayanan kami.

Anonim mengatakan...

Tempat Wisata Sewa Mobil Solo

-Tawangmangu - Karanganyar
-Candi Cetho - Karanganyar
-Candi Sukuh - Karanganyar
-Museum Manusia Purba Sangiran Sragen
-Candi Prambanan - Sleman
-Kaliurang - Sleman
-Pantai Indrayanti - Gunungkidul
-Pantai Pok Tunggal - Gunungkidul
-Pantai Krakal - Gunungkidul
-Gua Jomblang - Gunungkidul
-Air Terjun Sri Gethuk - Gunungkidul
-Gembira Loka - Yogyakarta
-Pantai Parangtritis - Yogyakarta
-Monumen Yogya Kembali - Yogyakarta
-Malioboro - Yogyakarta
-Candi Borobudur - Magelang

PERSEWAAN MOBIL SOLO mengatakan...

Persewaan mobil solo centralnya penyewaan mobil murah,nyaman,aman,ramah,dan bersahabat pilih Gracia rent car solo

GRACIA SEWA MOBIL SOLO mengatakan...

Salam sewa mobil solo
Perjalanan ke kota Solo atau lebih dikenal kota Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia yang merupakan kota Budaya dengan slogannya The Spirit of Java guna menunjang transportasi salah satu nya sewa mobil solo.
Bagi anda yang membutuhkan jasa persewaan mobil di Solo rekomendasi pilih sewa mobil solo gracia terpercaya,murah,nyaman,aman,sahabat perjalanan anda ,ada beragam pilihan type mobil yaitu:
-Rental Mobil Xenia All new
-Rental mobil Avansa
-Rental mobil Innova
-Evalia ,grand Livina,Apv arena
-Wedding Car .camry,altis,alphard
-Rental mobil elf berkapasitas 12seat,14seat,16seat,18seat,20seat
-Bus Priwisata mikro atau makro
Reservasi dan informasi seputar rental mobil di Solo hubungi 0818254455 , 081578334005
rental mobil solo kami selalu memakai pengemudi yang sudah berpengalaman melayani setiap pelanggan kami dan kepuasan anda harapan kami tentunya terima kasih
Salam sewa mobil solo moga sukses