> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

SEWA MOBIL DI SOLO

sewa mobil solo

Mau Sewa Mobil di kota Solo atau kota Surakarta.......??
Gracia Rent Car Solo solution car rental in Solo city
  • Memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis,dinas kantor,acara keluarga,berwisata,wedding car,wisuda,dan sebagainya
  •  Tarif harga sewa mobil relatif murah dan kompetitif
  • Tujuan baik didalam / keluar kota Solo dan sekitarnya ataupun sesuai tujuan anda
  • Pelayanan bintang lima kenyamanan anda prioritas kami
  • On time,online 24hours
  • Unit mobil rental berkulitas dan berkondisi prima,bersih,dan terawat quality control
  • Menyediakan paket mobil untuk wisat alam,wisata pantai,wisata candi,wisata city tour
  • Nyaman,aman,ramah,sahabat perjalanan anda,melayani dengan sepenuh hati
  • Kepuasan anda harapan kami
Untuk infomasi dan reservasi hubungi kami di 0271-7990455 / 0818254455 Gracia Sewa Mobil Solo

3 komentar:

Rental Mobil Solo mengatakan...

Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan di kota solo dan sekitarnya baik berwisata,tugas kantor,acara wedding,acara keluarga,wisuda,layatan,dsbnya jangan lupa pilih kami Gracia Sewa Mobil Solo terbaik guna memenuhi kebutuhan transportasi khususnya jasa sewa mobil di solo yang dapat dipercaya,on time,on line 24hours selalu mengedepankan kenyamanan perjalanan dan sahabat perjalanan anda yang didukung driver-driver yang sudah berpengalaman melayani setiap pelanggan setia kami dan unit mobil kami berkondisi prima,bersih,terawat quality control mechine mejadikan kenyamanan berkendara.melayani tujuan didalam maupun keluar kota Solo atau kota Surakarta,Unit mobil sewa diantaranya yaitu:

Toyota Innova,Avansa,Altis,alphard,camry
Daihatsu Xenia,Terios,sirlion
Suzuki Apv arena
Isuzu Elf (12,14,20 seat)
kia pregio / travello (12seat)
Bus Pariwisata 30 / 50 seat (mikro / makro)

Untuk informasi / pemesanan silahkan hubungi 0818254455 / 0271-7990455 Gracia Rental Mobil Solo

Rental Mobil Solo mengatakan...

Saat ingin berpergian berwisata ke kota Solo atau kota Surakarta dan sekitarnya ingat kami "Sewa Mobil Solo' Gracia menyediakan paket mobil untuk memenuhi sarana kebutuhan wisata tour solo city,wisata alam,dan wisata pantai dengan unit mobil baru berkondisi prima besrta driver-driver yang sudah biasa melayani pelanggan berwisata selain sebagai driver juga dapat menjadi guide perjalanan wisata anda dan pelayanan kami yang selalu mengutamakan kenyamanan,keamanan,keramahtamahan dalam perjalanan anda,
Untuk info maupun reservasi anda bisa hubungi kami di 0271-7990455 / 0818254455 Gracia "Rental mobil Solo"

Sewa Mobil Solo Gracia mengatakan...

Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat

Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

persewaan mobil solo

rental mobil solo

sewa mobil surakarta

sewa mobil solo

gracia rent car solo