> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

Sewa Mobil di kota Solo | Gracia Rent Car Solo

http://www.sewamobilsologracia.com

Sewa Mobil Solo- Gracia  adalah salah satu perusahaan jasa yang beroperasi di kota Surakarta atau yang lebih terkenal dengan sebutan kota Solo yang terletak di propinsi Jawa Tengah,Indonesia,menyediakan jasa sewa mobil beserta driver ramah dan berpengalaman dengan armada yang baru dan berkualitas dan berkondisi prima,terawat,bersih dan nyaman,dan pelayanannya sepenuh hati melayani bagi setiap pelanggannya ,Gracia sewa mobil solo tarif murah dan kompetitif .Sewa mobil solo gracia selalu memberikan kenyamanan dan keselamatan serta keramahtamahan menjadi prioritas kami dalam pelayanan,kami menyediakan pula paket mobil untuk berwisata untuk lengkap nya tujuan wisata dan daftar harga sewa mobil solo klick disini >>"Daftar Harga Sewa Mobil Solo"
Unit rental mobil solo gracia yang tersedia diantaranya : Xenia All new ,Avansa , Innova ,alphard ,camry, apv arena , sedan pengantin,dan sebagainya.

2 komentar:

Sewa Mobil Solo Gracia mengatakan...

Sewa Mobil Solo-tempat persewaan mobil yang terpercaya murah dan mengedepankan pelayanan yang terbaik kenyamanan perjalanan anda kami prioritaskan dan kelancaran perjalanan menjadi harapan kami ,sewa mobil solo gracia sahabat perjalanan keluarga anda,melayani paket wisata bagi yang ingin melakukan perjalanan touring di kota Solo dan sekitarnya ,sewa mobil gracia melayani selalu menggunakan driver yang baik dan berpengalaman,Nikamti perjalanan yang berkesan dengan memilih jasa rental mobil Gracia rent car ,hubungi kami anda tinggal menelpon dan reservasi kami siap antar atupun menjemput PP atau Drop off sesuai tujuan anda ,
Silahkan contact us 0818254455 / 0271-7990455 (bp.yunus)
kepuasan menggunakan jasa sewa mobil Gracia Rent Car Solo adalah harapan ,Sampai jumpa di kota Solo Berseri

Unknown mengatakan...

Saat Anda dan keluarga berlibur di Solo, tentu tidak terlepas dari keperluan transportasi yang nyaman. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda di Solo, Sewa Mobil Solo menawarkan jasa sewa mobil murah selama anda menikmati perjalanan wisata liburan di Solo, khususnya bagi Anda yang memerlukan kendaraan / alat transportasi beserta supir untuk keperluan tour ke tempat-tempat wisata di Solo.


Sewa Mobil Solo adalah Perusahaan Sewa Mobil / Rental mobil terpercaya yang mengutamakan kualitas kendaraan sewa dan pelayanan yang prima dengan harga yang kompetitif, tepat waktu dan profesional. Dengan driver tetap yang sudah ditraining, berpengalaman dan dapat dipertanggung jawabkan.


Sewa Mobil Solo menggunakan kendaraan keluaran terbaru demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seluruh kendaraan harus dalam keadaan prima sebelum digunakan. Pemeriksaan dan perawatan berkala kendaraan slalu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen.


Bagi kami adalah suatu kehormatan untuk memberikan kepada Anda pelayanan terbaik, selama perjalanan sampai akhir pelayanan kami.
Untuk pemesanan dan penjemputan, Anda dapat menghubungi kami langsung disini.