> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

Sewa Mobil Solo Gracia

Sewa Mobil Apv Arena murah dan nyaman
Gracia rental mobil solo solusi sewa mobil solo, ketika anda berencana turun via Bandara Adi Somarmo Boyolali meneruskan perjalanan dengan tujuan  ke dalam atau luar kota Surakarta dan sekitarnya entah perjalanan berwisata,dinas kantor,keluarga hubungi kami 0818254455 siap melayani kebutuhan transpotasi reseravi dan info.Sewa mobil solo gracia sedia sewa mobil beserta driver berpengalaman setia menemanu perjalanan anda dan ragam jenis mobil yang bisa anda pilih diantaranya :
-Sewa mobil Xenia
-Rental mobil Avansa
-Sewa mobil Innova
-Alphard,camry
-Sewa mobil Elf ,Pregio
-Bus Pariwisata
-Sewa mobil pengantin
Hanya dengan anggaran Rp300,000 (mobil + driver) anda bisa berkeliling dalam kota Solo ,dapatkan perjalanan yang berkesan bersama sewa mobil solo gracia perjalanan nyaman,aman,ramah,dan Insya Allah lancar.

14 komentar:

PERSEWAAN MOBIL SOLO mengatakan...

Sewa mobil solo ada untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia,menyewakan mobil dengan sopir berpengalaman

Sewa Mobil Solo mengatakan...

Sugeng Pinarak malih di my blog Gracia sewa mobil solo tempat persewaan mobil solo di kota Surakarta,Central Java,Indonesia contact us 0818254455 menyewakan beragam type mobil dengan pengemudi handal,baik,dan berpengalaman selalu siap antar anda baik keluar kota maupun dalam kota Surakarta,
-Sewa Mobil Xenia Allnew di Solo
-Sewa Mobil Avansa
-Sewa Mobil Innova
-Rental Mobil Alphard
-Rental Mobil Camry
-Rental Mobil Elf di kota Solo
-Rent Car Solo wedding
Untuk info dan pemesanan sewa mobil +driver+bbm satu paket atau include ,Silahkan hubungi kami Gracia rent car solo
-0271-7990455
-0271-623298
-0818254455
-081578334005
-085290955554
Dapatkan perjalanan berkesan dan harga terbaik pelayanan sepenuh hati

RENTAL MOBIL SOLO mengatakan...

Sewa mobil solo melayani paket wisata dengan unit mobil beragam pilihan jenis mobil rental di solo

Car Rental Solo Gracia mengatakan...

Sugeng Rawuh wonten kitho Surakarta atau lebih dikenal kota Solo
Solo merupakan kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, kuliner yang lezat, dan tentunya berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya yang ramah.
Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah kota kuno yang dibangun Paku Buwana II. Riwayat kota ini tidak bisa lepas dari sejarah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang merupakan penerus Kerajaan Mataram Islam. Surakarta dikenal sebagai salah satu pusat dan inti dari kebudayaan Jawa kuno karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 telah mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, makanan, pakaian, arsitektur, dan beragam hasil budaya indah lainnya.
Bila Anda menyandingkannya dengan Yogyakarta maka tampak seolah adanya “emulasi” dan “kontes” kultural antara Surakarta dan Yogyakarta. Tidaklah mengherankan kemudian melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" baik itu dalam busana, tarian, wayang, pengolahan batik, gamelan, dan bentuk budaya lainnya.
Masyarakat Solo pandai memelihara budaya lokalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpimasih dilestarikan di Keraton Solo. Batik terkenal yang berasal dari Solo yaitu Batik Keris dan Batik Danarhadi. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain 'Solo, The Spirit of Java' juga dikenal julukan “The City of Batik”. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.

Transportasi
Surakarta memiliki bandara udara internasional Adisumarmo terletak di perbatasan Kabupaten Karanganyar dan Boyolali. Bandara ini terhubung ke Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Dari Jakarta waktu tempuh kurang lebih 50 menit. Beberapa operator penerbangan yang melayani rute dari atau ke kota Solo antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, Air Asia, dan Silk Air.
Kereta api secara teratur beroperasi antara Solo dan Jakarta dengan perjalanan memakan waktu antara 11-12 jam. Stasiun kereta api utama bernama Stasiun Solo Balapan yang merupakan stasiun untuk pemberangkatan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif dan terletak berdekatan dengan terminal bus Tirtonadi, suatu hal yang jarang dijumpai di Indonesia.
Untuk bus malam perjalanan dari Jakarta ke Solo memakan waktu sekitar 12 jam.
Dari Yogya, Anda dapat melakukan perjalanan ke Solo dengan minibus sekitar 1 jam. Bus tersedia juga dengan harga yang lebih murah.
Kota Solo merupakan kota perlintasan Yogyakarta-Surabaya. Dari Yogyakarta, Solo terletak sekitar 65 km arah Timur, sementara dari Surabaya, Kota Solo terletak sekitar 285 kilometer arah Barat. Dari kota besar lainnya, yaitu dari Semarang, Solo terletak sekitar 100 kilometer arah Tenggara. Untuk menuju Kota Solo, Anda dapat memanfaatkan transportasi udara dan mendarat di Bandar Udara Adi Sumarmo, Solo, atau menggunakan jasa bus dan kereta menuju Terminal Tirtonadi dan Stasiun Balapan Solo. Dari Bandara, terminal, maupun stasiun, Anda dapat memanfaatkan bus kota, angkot, taksi, maupun andong untuk menuju ke pusat kota mengunjungi Keraton Surakarta.
Untuk jasa sewa mobil di Solo bisa mengunakan Gracia sewa mobil solo merupakan penyedia jasa rental mobil di kota Solo beserta driver-driver yang sudah berpengalaman siap melayani perjalanan wisata di Solo dan sekitarnya

Iklan Gratis Gracia mengatakan...

Kota Surakarta terkenal dengan berbagai kelestarian budaya dan kesenian serta memiliki berbagai tempat-tempat wisata yang mengagumkan. Lebih dari puluhan pengusaha beramai-ramai saling mendirikan bisnis sewa mobil di Solo dengan memanfaatkan keindahaan kota Solo tersebut. Memang untuk dalam tahun ini peningkatan wisatwan maupun pendatang di solo sendiri cukup di bilang meningkat tajam. Mulai dari pariwisata yang menjadi dukungan untuk memberikan sebuah kota Solo sendiri kebanggaan.

Kali ini akan saya berikan sedikit kiat cara mendirikan bisnis sewa mobil di solo maupun ingin mendirikan sebuah jasa rental mobil Solo. Yang pertama dalam mengelola sebuah bisnis persewaan mobil tentunya yang pertama dan perlu di tunjang adalah modal awal yang cukup besar. Setidaknya untuk mendirikan bisnis sewa mobil sendiri memiliki sumber daya yang dapat mendukung jalannya jasa yang akan kita dirikan. Misal mobil yang utama, karena namanya jasa rental mobil tetap akan mempergunakan mobil sebagai awal modal utama.

Selain dari modal sendiri untuk mendirikan bisnis sewa mobil di Solo, alternatif lain untuk menjalankan usaha tersebut dengan mencari investor yang berani memberikan kerjasama buat kita nantinya. Cukup jelaskan visi misi kita mendirikan perusahaan kita, memberikan kesepakatan bersama, dan langsung jalankan jasa rental mobil di Solo tersebut.
Apabila modal dan investor pun menjadi sulit untuk di cari tentunya mendirikan bisnis sewa mobil di Solo yang paling terbaik dan sederhana adalah mencari relasi dari pemilik mobil-mobil sewaan nantinya. Cukup mencari beberapa pengusaha maupun pemilik mobil dan kita datangi untuk meminta kerjasama apabila ada konsumen nantinya memakai mobil dari jasa lain. Terkadang hal tersebut menjadi kecemburuan para pemilik rental asli yang juga mendirikan sebuah usaha.

Mendirikan bisnis sewa mobil di Solo tanpa dukungan promosi yang baik juga akan berdampak kurang baik pula dalam usaha kita nantinya, nah bagaimana sih untuk memberikan sebuah promosi di dalam jasa sewa mobil atau rental mobil di Solo ini. Pembahasan ini akan saya bahas lain waktu saja, karena dengan rasa penasaran dalam mengelola maupun sebuah permulaan bisnis itu menjadi acuan kita tetap terus untuk maju.

Semoga dengan kiat tersebut untuk mendirikan bisnis sewa mobil di Solo dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran bagi konsumen juga. Tunggu informasi selanjutnya mengenai bagaimana promosi online yang baik dan benar untuk memperkenalkan kepada seluruh dunia bahwa usaha rental mobil kita dpat berjalan dengan baik.

Iklan Gratis Gracia mengatakan...

Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman
Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat
Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

Sewa Mobil Solo Gracia mengatakan...

Sewa Mobil Solo Gracia mantab deh,,mobilnya is oke dan baru harganya oke banget...Thx atas layanannya

SEWA MOBIL ELF DI SOLO mengatakan...

Sewa Mobil Solo merupakan salah satu jasa rental mobil solo yang
pertama hadir di kota Solo, dengan jam terbang yang tinggi dan sudah
banyaknya jumlah pelanggan yang dilayani, tentunya membuat kami
semakin matang dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada para
pelanggan.

Selain itu, dengan menggunakan jasa pelayanan sewa mobil solo , anda
juga akan lebih mudah untuk menyusuri setiap sudut keindahan Kota
Solo. Armada yang lengkap dan kondisi yang prima, bersama
pengemudi-pengemudi sewa mobil solo yang handal dan berpengalaman,
menjadi dukungan nilai plus kami untuk terus selalu memberikan
pelayanan yang optimal bagi setiap pelanggan.

Rental Mobil Solo menawarkan berbagai macam armada yang bisa anda
pilih untuk mengiringi perjalanan anda mulai dari mobil kelas menengah
seperti Xenia, Innova, Livina, Avanza, hingga mobil jenis High Class
seperti Camry, Alphard dan Vellfire.

Sewa Mobil Solo mempunyai pengemudi-pengemudi yang ramah, berkompeten,
jam terbang yang tinggi dan berpengalaman, siap mengawal di setiap
perjalanan anda dan memberikan keamanan & kenyamanan bagi setiap
pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil solo kami

PERSEWAAN MOBIL SOLO mengatakan...

Sugeng Rawuh wonten ing kitho Surakarta Hadiningrat atau yang terkenal dengan sebutan Kota Solo juga disebut kota Bengawan tentu tidak asing dengan lagu keroncong bengawan solo ciptaan Gesang,kota Solo terletak di propinsi Jawa Tengah berpenduduk 503.421 jiwa tahun 2010. dan kepadatan penduduk 13.636/km2. Kota dengan luas 44 km2 ini berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali di sebelah utara,Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah timur dan barat, dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah selatan serta. Sisi timur kota ini dilewati sungai Bengawan Solo.Kota Solo termasuk kota heritage,bersamaan dengan Jogyakarta termasuk pewaris Kerajaan Mataram yang dibagi dua Kerajaan Kasunan Surakarta Hadiningrat dan Kerajaan Kasultanan Jogyakarta dipecah pada tahun1755.
Tentang Transportasi di kota Solo Kota Surakarta terletak di pertemuan antara jalur selatan Jawa dan jalur Semarang-Madiun, yang menjadikan posisinya yang strategis sebagai kota transit. Jalur kereta api dari jalur utara dan jalur selatan Jawa juga terhubung di kota ini. Saat ini sebuah jalan tol – Jalan Tol Semarang-Solo – yang menghubungkan ke Semarang sedang dalam proses pembangunan. Solo juga merupakan kota yang terkurung daratan, sehingga tidak memiliki modal transportasi air.disini khususnya untuk kebutuhan jasa persewaan mobil di kota solo Gracia Sewa Mobil Solo menyediakan bagi anda yang ingin melakukan perjalanan di kota Solo dan sekitanya guna keperluan pariwisata,perjalanan dinas kantor,bisnis,keperluan keluarga,mobil untuk pernikahan,wisuda dan sebagainya,cocok untuk mendukung tersebut diatas,sewa mobil solo gracia menyewakan mobil rental beserta driver-driver kami yang sudah berpengalaman melyani setiap pelanggan dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan anda dan ramah jadikan sahabt perjalanan anda .Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi kami di 0271-7990455 / 0818254455 Gracia Rental Mobil Solo, Kepuasan anda harapan kami

RENTAL MOBIL SOLO mengatakan...

Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat

Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

Anonim mengatakan...

Tawangmangu merupakan sebuah kecamatan di wilayah Kabupaten Karangnyar, Jawa Tengah.Kecamatan ini terkenal karena merupakan objek wisata dengan hawa yang sejuk. Tawangmangu dikenal sebagai obyek wisata pegunungan di lereng barat Gunung Lawu yang bisa ditempuh dengan kendaraan darat selama sekitar satu jam dari Kota Surakarta (Solo). Tawangmangu berada pada area pegunungan yang subur dikelilingi oleh hutan dan perbukitan. Obyek tujuan wisata utama adalah air terjun Grojogan Sewu (tinggi 81 m).Wisata Pegunungan Tawangmangu - Sewa Mobil Solo

Istana Kasunanan Surakarta atau biasa disebut Keraton Surakarta, merupakan salah satu objek wisata di Kota Solo. Bangunan Keraton ini masih berfungsi sebagai tempat tinggal Raja Surakarta yang masih memegang teguh tradisi kerajaan dan sebagian komplek Keraton merupakan museum yang menyimpan berbagai koleksi milik kerajaan seperti berbagai macam barang pemberian dari raja-raja Eropa, replika pusaka keraton, dan gamelan.Keraton Kasunanan Surakarta - Rental Mobil Solo

Railbus Bathara Kresna merupakan salah satu keunikan yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Solo. Karena hanya ada di Kota Solo, terdapat sebuah jalur transportasi massal berupa kereta api yang melintas di tengah kota. Railbus ini melayani rute Solo - Sukoharjo - Wonogiri - Jogja. Railbus Bathara Kresna ini menggantikan jalur Kereta Feeder yang sebelumnya melayani jalur Solo - Wonogiri.Railbus Bathara Kresna - Sewa Mobil Solo

Candi Prambanan atau Candi Rara Jonggrang adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Candi ini terletak di desa Prambanan, pulau Jawa, kurang lebih 20 kilometer timur Yogyakarta, 40 kilometer barat Kota Solo dan 120 kilometer selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.Wisata Candi Prambanan - Rental Mobil Solo

Candi Cetho ( dalam bahasa jawa : cetha ) adalah candi bercorak agama Hindu peninggalan masa akhir pemerintahan Majapahit ( abad ke-15 ). Laporan ilmiah pertama mengenainya dibuat oleh Van de Vlies pada 1842. A.J. Bernet Kempers juga melakukan penelitian mengenainya. Ekskavasi (penggalian) untuk kepentingan rekonstruksi dilakukan pertama kali pada tahun 1928 oleh Dinas Purbakala Hindia Belanda. Berdasarkan keadaannya ketika reruntuhannya mulai diteliti, candi ini memiliki usia yang tidak jauh dengan Candi Sukuh. Lokasi candi berada di Dusun Ceto, Desa Gumeng, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, pada ketinggian 1400m di atas permukaan laut.Candi Cetho - Sewa Mobil Solo

Pasar Gede terletak di seberang Balaikota Solo pada jalan Jendral Sudirman dan Jalan Pasar Gede di perkampungan warga keturunan Tionghoa atau Pecinan yang bernama Balong dan terletak di Kelurahan Sudiroprajan. Para pedagang yang berjualan di Pasar Gede banyak yang keturunan Tionghoa pula. Budayawan Jawa ternama dari Surakarta Go Tik Swan yang seorang keturunan Tionghoa, ketika diangkat menjadi bangsawan oleh mendiang Raja Kasunanan Surakarta, Ingkang Sinuhun Pakubuwana XII mendapat gelar K.R.T. (Kangjeng Raden Tumenggung) Hardjonagoro karena kakeknya adalah kepala Pasar Gedhé Hardjonagoro.Pasar Gede Harjonagoro - Rental Mobil Solo

Galabo adalah singkatan dari Gladag Langen Bogan, sebuah tempat wisata kuliner malam di kota Solo. Gladag Langen Bogan Solo adalah arena kuliner yang hanya dibuka pada malam hari, berlokasi di sebelah timur bundaran Gladag, tepatnya di JL. Mayor Sunaryo depan Beteng Trade Center dan Pusat Grosir Solo. Sebelah utara berbatasan dengan situs bersejarah Benteng Vastenburg. Jika siang hari tetap sebagai jalan raya, sedangkan pada malam hari jalan ditutup untuk menjadi arena kuliner.Wisata Kuliner Galabo - Sewa Mobil Solo

PUMA TRANS mengatakan...

Taman Nasional Karimunjawa, walau tak setenar Bunaken, Bali, Lombok atau Wisata Laut lainya keindahan yang tersimpan tak kalah menariknya. Kepingan Surga yang sesuai untuk liburan akhir tahun keluarga. Berbagai habitat laut dan satwa darat melengkapi taman ini.
Mungkin tak sepopuler Bali, Lombok, atau Bunaken. Namun, keindahan alam laut kepulauan Karimunjawa yang terletak di laut jawa ± 83 km dari Kota Jepara tak kalah luar biasa. Menjadi salah satu dari 9 Taman Laut Nasional di Indonesia dengan 27 pulau, lima buah pulau diantaranya telah berpenghuni yaitu Pulau Karimunjawa, Pulau Kemujan, Pulau Parang, Pulau Nyamuk, dan Pulau Genting sementara sisanya adalah pulau-pulau perawan tak berpenduduk. Terdapat 5 jenis ekosistem di kepulauan ini berupa terumbu karang, rumput laut, hutan bakau, hutan pantai, dan hutan hujan tropis dataran rendah dengan keanekaragaman hayati yang sangat tinggi.

Snorkeling menikmati tak kurang dari 69 marga karang keras dan 353 spesies ikan karang hidup di perairan laut tropisnya. Menikmati warna-warni terumbu karang, atau menyaksikan tarian ikan-ikan imut menggemaskan menjadi pengalaman tak terlupakan. Keindahan biota lautnyamenjadi salah satu alasan utama untuk mengunjungi Karimunjawa.

Selain itu, berpetualang menikmati beraneka satwa darat yang umum dijumpai antara lain kera ekor panjangrusa, 40 jenis burung seperti pergam hijau, elang langka laut perut putih yang terancam punah, merbah cerukcuk, betet, penyu sisik, penyu hijau dan ular edhor. Walaupun keanekaragaman satwa darat ini tak sebanyak satwa di laut, hal ini tetap menjadikan daya tarik lain dari Karimunjawa.

Untuk menuju Taman Nasional ini cukup mudah, anda bisa melalui jalur Semarang atau Jepara. Kita akan menemukan kapal-kapal yang siap akan mengantarkan sampai tujuan.

SERABI SOLO SOYOTUMAN mengatakan...


Serabi Solo
Ada berapa jenis kue serabi yang Anda kenal? Mungkin Anda mengenal jenis berikut ini: Serabi Hijau, Surabi Bandung, Serabi Kocor Jogya, Serabi Dengklok, biasanya kue ini dimakan dengan kuah gula merah cair, parutan kelapa, selai, saus durian ataupun saus topping dengan berbagai variasi rasa.
Berbeda halnya dengan jenis serabi-serabi lainnya, Serabi Solo biasa dinikmati tanpa tambahan apapun, pokoknya langsung enak… manis-manis & gurih santan cita rasanya sungguh membuat ketagihan.



Serabi solo soyotuman enak ,gurih,legit,serabi khas soloSerabi Solo berasal dari Surakarta atau Solo,Kue serabi ini terbuat dari tepung beras, santan, gula & telur. Bentuknya bundar melebar, putih, lembut empuk dengan pinggiran yang kering renyah bila masih panas.
Serabi Solo telah hadir di Jakarta salah satunya yaitu Serabi Solo Soyotuman sekali makan bikin ketagihan ada dua rasa original dan rasa coklat. bila sudah dingin bisa digulung dan dibungkus daun pisang untuk memudahkan penyajian.
Serabi Solo yang terkenal berasal dari kota Surakarta atau kota Solo dari daerah Notosuman yang konon sudah memulai usahanya sejak tahun 1923.
Cara masak Serabi Solo yaitu digoreng tanpa minyak dengan wajan kecil dari baja (ukuran 12 cm), yang masih tradisional biasanya dimasak diatas tungku anglo menggunakan bara arang, namun sekarang sudah banyak yang menggunakan tungku gas.


Serabi Solo SoyotumanBerikut adalah proses memasaknya: wajan dipanaskan dulu atas api arang atau api gas yang kecil, oleskan sedikit saja minyak ke wajan supaya tidak lengket, lalu tuang satu sendok besar adonan, dan ratakan supaya membentuk pinggiran serabi. Setelah adonan setengah matang, tuangkan santan kental lalu tutup wajannya. Bila tepi serabi sudah berwarna kuning kecoklatan itu adalah tanda serabi sudah matang, boleh diangkat & siap untuk dinikmati...

Sewa Mobil Solo mengatakan...

Sewa Mobil Solo Gracia adalah solusi kebutuhan tansportasi anda khususnya dalam hal jasa rental atau sewa mobil di Solo, kami merupakan penyedia layanan jasa persewaan mobil di kota Solo atau Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia yang profesional, terpercaya, tepat waktu, mengutamakan kenyamanan, keselamatan, keramahtamahan dan yang didukung driver-driver kami yang baik handal berpengalaman, menguasai area serta dengan berbagai macam mobil baru berkualitas dan berkondisi prima,bersih