> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

Jasa Sewa Mobil Solo

Sewa Mobil Solo
Sewa Mobil Avansa di Solo
Anda tahu kualitas layanan jasa sewa mobil solo? Tak perlu ragu, untuk kenyamanan liburan dan beragam aktivitas Anda di Kota Solo, pastikan Anda memilih layanan jasa rental mobil solo yang memberikan kualitas pelayanan di berbagai aspek. Banyak orang lebih memilih layanan jasa persewaan mobil solo ketimbang angkutan umum, hal ini tentu saja bisa dimaklumi mengingat kenyamanan yang akan didapat dengan memilih jasa sewa mobil akan jauh lebih bagus. Terlebih jika Anda berkeliling kota untuk liburan dan membeli banyak barang oleh-oleh. Kendaraan pribadi merupakan angkutan paling nyaman yang akan mempermudah aktivitas Anda tersebut.

Tersedia banyak sekali keunggulan kualitas layanan jasa sewa mobil Solo yang bisa Anda nikmati, ada beberapa  keunggulan kualitas layanan sewa mobil Solo diantaranya adalah sebagai berikut:

Keunggulan kualitas armada
Layanan jasa sewa mobil Solo menawarkan berbagai jenis armada mulai dari kelas ekonomi hingga kelas elit. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kesanggupan Anda. Tersedia berbagai jenis armada mulai dari avansa ,innova,maupun mobil vip. Semuanya menawarkan tarif harga yang variatif.

Keunggulan pelayanan
Kualitas layanan sewa mobil Solo memberikan kepuasan tersendiri bagi para konsumen. Karakter masyarakat Solo yang sopan dan halus menjadi hal yang dikedepankan dalam setiap pelayanan jasa sewa mobil Solo. Pelayanan yang ramah, sopan, simpel dan mudah diberikan kepada setiap konsumen yang memilih layanan jasa sewa mobil Solo. Armada yang Anda pilih siap menjemput Anda dimanapun posisi. Layanan tepat waktu sehingga tidak membuat para konsumen jenuh menunggu.

Kualitas sumber daya manusia yang berpengalaman,
Kualitas layanan sewa mobil solo juga memberikan nilai lebih dalam hal driver. Driver  adalah sosok ramah, sopan, berpengalaman dan cukup paham soal lalu lintas. Tak hanya itu, driver layanan sewa mobil di kota Solo juga akan memandu Anda dengan tekun menelusuri Kota Solo yang kaya akan pusat peradaban budaya masyarakat Jawa. Temukan keasyikan berlibur di Kota Solo dengan memilih layanan jasa sewa mobil untuk kebutuhan transportasi  yang nyaman dan berkualitas,

6 komentar:

rental mobil palembang mengatakan...

semoga dengan usaha anda dan bersama usaha bisnis rental mobil di palembang dan sewa mobil di palembang dapat meraih kesuksesan

PERSEWAAN MOBIL SOLO mengatakan...

Sugeng Rawuh wonten kitho Surakarta atau lebih dikenal kota Solo
Solo merupakan kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, kuliner yang lezat, dan tentunya berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya yang ramah.
Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah kota kuno yang dibangun Paku Buwana II. Riwayat kota ini tidak bisa lepas dari sejarah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang merupakan penerus Kerajaan Mataram Islam. Surakarta dikenal sebagai salah satu pusat dan inti dari kebudayaan Jawa kuno karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 telah mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, makanan, pakaian, arsitektur, dan beragam hasil budaya indah lainnya.
Bila Anda menyandingkannya dengan Yogyakarta maka tampak seolah adanya “emulasi” dan “kontes” kultural antara Surakarta dan Yogyakarta. Tidaklah mengherankan kemudian melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" baik itu dalam busana, tarian, wayang, pengolahan batik, gamelan, dan bentuk budaya lainnya.
Masyarakat Solo pandai memelihara budaya lokalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpimasih dilestarikan di Keraton Solo. Batik terkenal yang berasal dari Solo yaitu Batik Keris dan Batik Danarhadi. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain 'Solo, The Spirit of Java' juga dikenal julukan “The City of Batik”. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.

Transportasi
Surakarta memiliki bandara udara internasional Adisumarmo terletak di perbatasan Kabupaten Karanganyar dan Boyolali. Bandara ini terhubung ke Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Dari Jakarta waktu tempuh kurang lebih 50 menit. Beberapa operator penerbangan yang melayani rute dari atau ke kota Solo antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, Air Asia, dan Silk Air.
Kereta api secara teratur beroperasi antara Solo dan Jakarta dengan perjalanan memakan waktu antara 11-12 jam. Stasiun kereta api utama bernama Stasiun Solo Balapan yang merupakan stasiun untuk pemberangkatan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif dan terletak berdekatan dengan terminal bus Tirtonadi, suatu hal yang jarang dijumpai di Indonesia.
Untuk bus malam perjalanan dari Jakarta ke Solo memakan waktu sekitar 12 jam.
Dari Yogya, Anda dapat melakukan perjalanan ke Solo dengan minibus sekitar 1 jam. Bus tersedia juga dengan harga yang lebih murah.
Kota Solo merupakan kota perlintasan Yogyakarta-Surabaya. Dari Yogyakarta, Solo terletak sekitar 65 km arah Timur, sementara dari Surabaya, Kota Solo terletak sekitar 285 kilometer arah Barat. Dari kota besar lainnya, yaitu dari Semarang, Solo terletak sekitar 100 kilometer arah Tenggara. Untuk menuju Kota Solo, Anda dapat memanfaatkan transportasi udara dan mendarat di Bandar Udara Adi Sumarmo, Solo, atau menggunakan jasa bus dan kereta menuju Terminal Tirtonadi dan Stasiun Balapan Solo. Dari Bandara, terminal, maupun stasiun, Anda dapat memanfaatkan bus kota, angkot, taksi, maupun andong untuk menuju ke pusat kota mengunjungi Keraton Surakarta.
Untuk jasa sewa mobil di Solo bisa mengunakan Gracia sewa mobil solo merupakan penyedia jasa rental mobil di kota Solo beserta driver-driver yang sudah berpengalaman siap melayani perjalanan wisata di Solo dan sekitarnya

Sewa Mobil Solo mengatakan...

Sewa Mobil Solo Gracia solusi cari sewa mobil di kota Solo menyediakan sewa mobil berikut driver berpengalaman siap mengantarkan anda sesuai tujuan dengan aramda berkualitas dan berkondisi prima dapatkan sewa mobil murah ditempat kami ,tks

Sewa Mobil Malang mengatakan...

semoga usaha sewa mobilnya lancar gan.. yang penting tetap mengutamakan kualitas dan pelayanan, pasti pelanggan akan merasa puas

Bli Adit mengatakan...

Artikel yang sangat menarik dan informatif

Sewa Mobil di Bali

Ngurah mengatakan...

semoga usahanya lancar kawan kunjungi juga website saya Sewa Mobil di Bali