> SEWA MOBIL SOLO | 0818254455

SEWA MOBIL SOLO


Sewa Mobil Murah di Kota Solo,dengan driver baik dan berpengalaman siap antar di dalam / keluar kota Solo


Anda ingin yang melakukan perjalanan bisnis,wisata,tugas kantor,keperluan keluarga di dalam maupun keluar kota Solo dan sekitarnya, meskipun anda mempunyai mobil pribadi alternatif sewa mobil atau rental menjadi pilihan lebih praktis dan kenyamanan pun bisa anda dapatkan.
Sekarang ini tidak begitu repot mencari jasa sewa mobil di kota Solo sebab kini makin banyak nya jasa penyedia persewaan mobil solo dengan beragam paket wisata yang mereka tawarkan untuk anda khususnya yang ingin berwisata.
Sebelum memilih jasa sewa mobil / rental mobil di kota Solo ada baiknya ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan memilih jasa sewa mobil diantaranya yaitu:
-Tentang tarif BBM
Berdasarkan pengalaman akan lebih bisa mengatur sesuai kebutuhan lebih hemat.
-Tentang asurans
Anda bisa menanyakan tersedianya asuaransi
-Pelayanan
Jangan asal murah kurang memperhatikan pelayanan yang kurang memuaskan
-kondisi Mobil sewa
kalau ada yang baru kenapa tidak apalagi untuk perjalanan keluar kota diperluakan kondisi benar-bnar prima
-Driver
Bila dengan driver pilihlah baik tiadak ugal-ugalan di jalan demi keselamatan bersama yang berpengalaman sesuai keinginan biasanya penyedia jasa rental akan memberikan driver yang terbaik
Demikian sedikit cara meilih jasa sewa mobil Solo,tks
http://www.sewamobilsologracia.com

http://persewaanmobilsolo.blogspot.com

http://rentcargracia.blogspot.comh

ttp://sewa-mobilsolo.blogspot.com

http://www-mobilrentalsolo.blogspot.com


3 komentar:

Sewa Mobil Surakarta mengatakan...

Era sekarang ini dengan dengan meningkatnya akan kebutuhan transportsi.kita dihadapi banyaknya kompetitif di persewaan mobil khusunya di kota Solo / Surakarta,Bila anda ingin menyewa mobil ke suatu tempat untuk liburan maupun wisata, mungkin anda akan memilih rental mobil murah
Ada sedikit tips mencari jasa rental mobil di soloIni yang akan saya bahas tentunya, karena di saat kita akan mencari sebuah jasa rental mobil dan itu di kota Solo, tentunya saya mempunyai sedikit beberapa tips untuk di jadikan patokan yang wajib di kala Anda akan mencari rental mobil di Solo. Berikut tips info untuk Anda:
1. Cari sewa mobil Solo yang benar-benar memberikan pelayanan kepada Anda yang terbaik, karena dengan pelayanan ini nantinya Anda akan merasa nyaman saat dalam perjalanan maupun liburan.
2. Tanya harga yang paling murah tetapi dengan kelayakan mobilnya juga yang terbaik, ini salah satu faktor dimana perjalanan kita akan terasa aman dengan mobil yang ber kondisi bagus juga.
3. Cari persewaan mobil di Solo yang mau jemput saat kita tiba di bandara, tentunya itu tidak ada uang tambahan juga. Setidaknya saat kita di jemput adalah suatu perkenalan antar pemilik dengan pelanggan.
4. Apabila Anda dalam perjalanan tanya terlebih dahulu kepada pemilik rental mobil apakah sopir yang kita pakai bisa di pertanggung jawabkan atau tidak. Karena ini juga sangat penting di kala kita dalam suatu perjalanan nantinya agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan.
Mungkin sedikit tips untuk memilih rental mobil Solo yang murah untuk kita semua, dan jika Anda masih bingung untuk mencari jasa sewa mobil di Solo yang termurah baca juga artikel saya yang satu ini ” Dimana Rental Mobil Solo Termurah “

Sewa Mobil Solo Gracia mengatakan...

SEWA MOBIL SOLO: Solo /Surakarta adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.BersamaSewa Mobil Solo Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa. Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk. kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat. Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda. Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari. untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 /0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB www.sewamobilsologracia.com

Sewa mobil solo mengatakan...

Sewa Moil Solo penyedia jasa sewa mobil di solo -surakarta contact kami 0271-7990455 menyewakan mobil + driver baik dan berpengalaman melayani kebutuhan transpotasi anda di kota Solo mengedepankan pelayanan yang terbaik dengan unit mobil sewa berkondisi prima siap untuk perjalanan keluar atau didalam kota solo dan sekitarnya